https://karanganyar.times.co.id/
Berita

Samsat Karanganyar Tandatangani MoU dengan Kwarcab Pramuka

Kamis, 24 September 2020 - 14:07
Samsat Karanganyar Tandatangani MoU dengan Kwarcab Pramuka Kepala UPPD Karanganyar Sri Murjoko menandatangani perjanjian kerjasama dengan Ketua Kwarcab Kurniadi Maulato, Kamis (24/9/2020). (Dokumen Kwarcab Karanganyar/Times Indonesia)

TIMES KARANGANYAR, KARANGANYAR – Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar melakukan Perjanjian Kerjasama dengan UPPD Samsat Karanganyar, Kamis (24/9/2020) di kantor UPPD setempat.

Ketua Kwarcab Karanganyar, Kurniadi Maulato menjelaskan, kerjasama perjanjian ini dilaksanakan guna meningkatkan pengetahuan serta kemampuan Pramuka di bidang perpajakan kendaraan bermotor.

Harapannya, imbuh Kurniadi, anggota Pramuka bisa ikut serta menyosialisasikan pentingnya pajak kendaraan bermotor. Serta mampu mengurangi angka tunggakan wajib pajak kendaraan bermotor. Juga mendorong kepatuhan masyarakat. Khususnya dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor.

"Upaya ini ikut berperan serta meningkatkan PAD Kabupaten Karanganyar dan Provinsi Jawa Tengah," ungkap Kurniadi Maulato yang juga Kepala BKD Karanganyar itu.

Dalam pelaksanaan sosialisasi nantinya, tambah Kurniadi, akan didampingi dari pihak UPPD Samsat Karanganyar. Sehingga penyelenggaraan sosialisasi bisa berjalan maksimal sesuai harapan bersama. (*)

Pewarta : Mukhtarul Hafidh
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Karanganyar just now

Welcome to TIMES Karanganyar

TIMES Karanganyar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.