Gaya Hidup

Trending Twitter: Squid Game, Drama Garapan Netflix dari Korea Selatan

Minggu, 19 September 2021 - 14:38
Trending Twitter: Squid Game, Drama Garapan Netflix dari Korea Selatan Squid Game drama rilis tanggal 17 September 2021 di Netflix (FOTO: Netflix)

TIMES KARANGANYAR, SURABAYANetflix menayangkan drama Korea terbaru Squid Game, setelah Move to Heaven dan DP. Penonton akan melihat persaingan 456 orang asing yang memperebutkan uang tunai miliaran rupiah.

Melalui Netflix, sutradara Hwang Do Hyuk akhirnya dapat mewujudkan idenya setelah 10 tahun. Squid Game menandai drama Korea Selatan pertama yang digarapnya setelah film Miss Granny dan The Fortress.

Squid Game menggambarkan persaingan yang dihadapi orang dewasa dalam kehidupan nyata. Hwang Do Hyuk pun terinspirasi dari permainan tradisional Korea yang populer pada 1970-an hingga 1980-an.

Squid Game adalah film korea original Netflix tahun 2021, film yang ditulis dan disutradarai oleh Dong Hyuk Hwang dan dibintangi oleh Lee Jung-jae, Park Hae-soo, Heo Sung-tae, Wi Ha-joon, dan Jung Ho-yeon.

Netfilx

Film yang mengusung genre Thriller ini berkisah tentang Ki Hoon (Lee Jung-jae) seorang karyawan yang dipecat oleh perusahaannya akibat krisis moneter yang terjadi di Korea.

Suatu hari, Ki Hoon mendapat sebuah undangan berisi tentang ajakan untuk mengikuti sebuah permainan bertahan hidup dengan hadiah sebesar 45,6 miliar won atau sekitar Rp 554,1 miliar rupiah.

Ki Hoon (pemain Lee Jung Jae) dipecat dari pekerjaannya dan hidup sengsara. Saat mendengar permainan bertahan hidup rahasia dengan hadiah miliaran rupiah, ia memutuskan untuk berpartisipasi.

Netfilx a

Ki Hoon dan Sang Woo (pemain Park Hae Soo) telah menganggap satu sama lain sebagai saudara. Keduanya tumbuh di lingkungan yang sama.

Meskipun berasal dari keluarga miskin, Sang Woo lulus dari universitas bergengsi dan menemukan pekerjaan yang mantap. Namun, ia tengah menghadapi krisis karena kasus penyelewangan uang perusahaan. Kedua sahabat itu akhirnya menjadi rival dalam permainan bertahan hidup.

Penonton dapat pula menantikan aksi Wi Ha Joon yang membintangi drama Korea 18 Again. Dengan jumlah sembilan episode, Squid Game tayang perdana pada 17 September 2021 di Netflix. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Karanganyar just now

Welcome to TIMES Karanganyar

TIMES Karanganyar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.